Jumat, 11 September 2020


Tampil Minimalis, Berikut Daftar Rumah di Depok Mulai Dari 50 Jutaan

Banyak orang yang memiliki sebuah impian untuk membangun atau membeli sebuah hunian idaman, termasuk anda. Tentunya dengan hunian idaman tersebut, akan membuat anda merasa nyaman dan betah untuk tinggal lama di rumah. Bagi anda yang ingin membeli rumah namun budget yang dimiliki pas pasan, maka beberapa daftar rumah dijual di Depok ini bisa jadi referensi anda.

Daftar Rumah di Depok Mulai 50 Jutaan

1. Rumah Citayam

Bagi anda yang sedang mencari hunian dengan harga yang terjangkau dan aman, maka rumah Citayam bisa jadi solusinya. Memiliki luas bangunan sekitar 50 meter persegi dan luas tanahnya sekitar 55 meter persegi. Spesifikasi bangunan yang dimiliki oleh hunian satu ini telah berstandar nasional yaitu pondasi berasal dari batu kali, strukturnya sloof beton bertulang, dinding terbuat dari hebel atau bata ringan.

Sedangkan untuk lantainya full granit dengan ukuran 60x60 cm, kusen berasal dari kayu meranti, rangka atapnya terbuat dari baja yang ringan dan plafonnya berasal dari gypsum semen. Dengan membayar sejumlah Rp. 185 juta secara cash, anda sudah bisa mendapatkan hunian satu ini yang berada di wilayah Citayam, Depok. Selain itu, rumah dijual di Depok dekat juga dengan fasilitas publik lainnya seperti Stasiun Citayam.

2. Rumah 25 Menit St. Depok Baru Siap Huni

Hunian yang pertama ini terletak pada wilayah Sawangan, Depok. Memiliki luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi, rumah satu ini dibanderol dengan harga Rp. 200 juta. Jika dihitung per meter perseginya, maka 1 meter persegi bernilai Rp. 2.300.000. Anda bisa memesan rumah satu ini dengan biaya uang muka sebesar Rp. 5 jutaan saja. Namun, biaya tersebut belum termasuk asuransi.

Kualitas yang dimiliki termasuk ke dalam kategori terbaik, karena rumahnya dibangun dengan menggunakan full batu bata merah, memiliki struktur dua lantai dan lokasinya yang strategis. Sedangkan spesifikasi dari rumah dijual di Depok yaitu pondasi batu kali dengan cakar ayam, rangka atap menggunakan baja ringan, dan plafon gypsum. Ruangannya terdiri dari 2 kamar tidur, kamar mandi, carport 4,5 meter, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur.

3. Bedahan Terrace

Hunian yang minimalis ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 300 jutaan. Luas bangunan yang dimiliki ialah sekitar 39 meter persegi dan luas tanahnya 60 meter persegi. Kelebihan yang ditampilkan pada hunian ini ialah memiliki One Gate System, CCTV, Security 24 jam, taman, dan sarana ibadah. Selain itu, terletak juga pada lokasi yang sangat strategis, seperti staisun, tol, pusat perbelanjaan dan area bermain serta liburan.

4. Cluster Mewah

Cluster Fazluna ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 400 jutaan, dengan uang muka hanya Rp. 750 ribuan. Pembuatannya secara Exclusive One Gate System, dengan tujuan demi menjaga keamanan penghuninya. Meski terbilang terjangkau, tapi hunian satu ini berada di lokasi yang sangat strategis seperti alun alun dan stasiun. Sedangkan untuk bangunannya terdiri dari pondasi cakar ayam dengan lantai granite ukuran 60x60 cm.

Anda juga tidak perlu pusing, karena pengembang memberikan berbagai fasilitas bagi anda seperti uang muka yang ringan, cicilan developer, serta free biaya selama masa prelaunching. Dengan begitu, anda bisa mengalihkan budget untuk kebutuhan yang lainnya. Atau anda juga bisa menyimpan sisa budget tersebut untuk memperluas luas bangunan. Untuk struktur rumahnya sendiri terdiri dari 2 lantai.

5. Rumah Gaya Bali Area Cimanggis

Sesuai dengan namanya, rumah satu ini mengusung konsep gaya Bali yang eksotis. Berada di daerah Cimanggis, Depok, rumah dijual di Depok yang memiliki gaya Bali ini dibanderol dengan harga Rp. 645 juta. Luas bangunan yang dimiliki rumah ini yaitu 42 meter persegi dan luas tanahnya 70 meter persegi. Memiliki berbagai keunggulan seperti memiliki akses 2 mobil serta lokasinya yang sangat strategis.

Jika anda berminat untuk membeli hunian ini maka untuk cara pembayarannya dibagi menjadi tiga yaitu dengan cash keras atau tunai, cash bertahap atau kredit dengan ketentuan 3 hingga 4 bulan dan uang muka minimal 30 persen. Serta pembayaran melalui KPR Bank Syarian yaitu di Bank BTN Syariah dengan uang muka minimal 10 persen. Anda bisa memilih cara pembayaran sesuai dengan kemampuan anda.

6. Rumah Depok 2 Lantai Dekat Tol Cisalak dan Cimanggis

Hunian satu ini memiliki konsep townhouse ala milenial dengan kualitas yang elit. Selain itu, tipe rumahnya sendiri adalah modern minimalis. Luas bangunannya sendiri sekitar 66 meter persegi dan luas tanah sekitar 84 meter persegi. Kelebihan yang didapatkan dari hunian satu ini adalah tingkat kenyamanannya serta lokasinya yang sangat strategis. Anda bisa mengakses dengan mudah ke berbagai pusat pembelajaan seperti Pesona Square, Margo City, dan DeTos.

Selain itu, dikelilingi juga dengan berbagai fasilitas kesehatan yaitu RS Mitra Keluarga, RS Hermina, dan RS Bunda Margonda. Harga yang dibanderol untuk rumah dijual di Depok ini ialah sekitar Rp. 839 juta. Apabila berminat, anda bisa melakukan tiga cara pembayaran yaitu cash atau tunai selama satu bulan, cash bertahap selama 3 bulan, atau melalui KPR Bank Syariah dengan ketentuan uang muka dibayar 10 persen.

Itulah beberapa daftar rumah disekitar Depok yang di jual. Anda bisa memilih rumah yang sesuai dengan selera dan jumlah budget anda. Jangan memaksakan untuk membeli rumah yang memiliki harga sangat mahal padahal budget anda kurang. Selain itu, periksa juga berbagai fasilitas dan kondisi dari hunian tersebut agar anda bisa menempatinya dengan nyaman bersama keluarga anda kelak.