Rabu, 16 September 2020


Pergi Berlibur Tanpa Ribet, Berikut Pilihan Paket Wisata Bromo Yang Bisa Dicoba

Bromo menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang banyak diminati wisatawan lokal hingga mancanegara. Gunung yang memiliki kawah dan savana ini selalu menawarkan pemandangan indah yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke Jawa Timur. Jika anda ingin mengunjungi Gunung yang berada di Suku Tengger ini tanpa ribet, anda dapat mencoba menggunakan paket wisata Bromo yang banyak ditawarkan seperti dibawah ini.

Murah dan Lengkap, Berikut Pilihan Paket Liburan Yang Bisa Dipilih

1. Private Tour Bromo

Berlibur dengan keluarga atau pasangan ke Gunung Bromo pasti menyenangkan jika dilakukan secara private. Anda dapat menikmati liburan sembari mendekatkan diri pada keluarga setelah sebulan penuh bekerja. Saat ini, beberapa paket yang ditawarkan kepada wisatawan untuk liburan di Gunung Bromo ada yang bersifat privat. Private tour yang bisa dinikmati untuk pergi keliling Gunung Bromo dengan pendamping, namun tidak bergabung dengan wisatawan lain.

Paket private ini, dibanderol dengan harga beragam dimulai dari Rp. 300.000 per orangnya. Private tour  memiliki tiga titik penjemputan dari wilayah Malang, Batu dan Surabaya. Biasanya, paket ini diburu wisatawan yang ingin menikmati sunrise dari Gunung Bromo. Sebab, perjalanan paket wisata Bromo satu ini dimulai pada dini hari dimulai dari titik penjemputan. Anda akan tiba di Bromo pada pukul setengah tiga pagi, dan bersiap untuk menunggu sunrise.

2. Paket Wisata Menginap

Bagi anda yang dapat meluangkan waktu lebih lama untuk berlibur ke Gunung Bromo, paket menginap bisa anda pilih. Saat ini banyak penyelenggara tour and travel yang menyediakan paket wisata dengan fasilitas menginap di kawasan Bromo selama 1 hingga 2 malam. Anda akan lebih puas menikmati eksotisme Gunung Bromo dan sekitarnya dengan pilihan paket ini. Tidak hanya sunrise, anda juga dapat menikmati suasana sunset dari sekitar pedesaan Tengger.

Fasilitas ini menawarkan titik pen jemnputan dari wilayah Malang pada sore hari, sehingga ketika sampai di Bromo anda memiliki waktu sebentar untuk beristirahat dan langsung menikmati sunset yang indah. Paket menginap ini menjadi salah satu paket wisata Bromo yang banyak dipilih wisatawan yang berasal dari luar kota maupun luar pulau. Selain menikmati destinasi Bromo, anda juga diajak untuk menjelajahi kawasan Suku Tengger yang menarik.

3. Paket Sewa Jeep

Bagi anda yang pergi ke Bromo dengan membawa kendaraan pribadi, seringkali mengalami repot ketika melintasi medan yang ada di Gunung Bromo. Hal ini dapat terjadi karena kendaraan pribadi memiliki ban kendaraan yang tipis, serta tidak cocok untuk digunakan pada medan terjal seperti di Gunung Bromo. Tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak tour and travel yang menyediakan jasa paket berlibur hanya untuk sewa mobil jeep saja.

4. Paket Honeymoon

Selain untuk berlibur, Bromo juga sering menjadi destinasi wisata untuk berbulan madu bagi pasangan baru. Fasilitas yang ditawarkan adalah paket berbulan madu selama tiga hari dua malam dengan tambahan private city tour wilayah Batu dan bromo midnight. Pada fasilitas paket wisata bromo satu ini, anda juga dapat menikmati makan malam romantis dan dekorasi khusus pada kamar hotel tempat menginap.

Saat ini, banyak tour and travel yang menawarkan berbagai macam paket wisata yang menarik bagi wisatawan. Berbagai pilihan paket liburan ini, dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran yang anda miliki. Anda juga dapat memesan berbagai macam paket liburan ke Gunung Bromo dari situs blibli.com dengan pilihan paket wisata dan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.