Senin, 30 Maret 2020


Sudah Tahu Bahan Custom T-Shirt yang Cocok untuk Anak? Cek Disini

Bagi anda yang sudah memiliki buah hati, memilihkan baju untuk anak adalah sebuah keharusan. Karena anda perlu mempertimbangkan kualitas bahan, dan mungkin juga model yang fashionable. Kulit anak-anak cenderung sensitif jadi jika salah bahan, maka berakibat munculnya ruam pada kulit. Selain itu pemilihan custom t-shirt untuk anak, akan terlihat lebih menggemaskan. Berikut rekomendasi t-shirt anak yang aman dan nyaman dipakai.

Beberapa Jenis T-shirt yang Cocok untuk Anak

1. Kids Tanktop Fullprint

Hidup di negara tropis seperti Indonesia, pastinya hanya mengalami dua musim. Jika musim dingin maka akan hujan lebat, diikuti banjir. Sedangkan satunya musim panas, yang cuacanya terkadang lebih dari suhu normal. Orang tua harus lebih waspada saat memasuki musim panas. Karena produksi keringat anak akan lebih banyak, dan akan menimbulkan ruam kulit. Hal tersebut akan terjadi bila bahan baju yang dikenakan tidak bisa menyerap keringat.

Maka dari itu disarankan pada ibu-ibu untuk memakaikan anak, baju yang sesuai dengan cuaca. Custom t-shirt menyediakan kids tank top sebagai rekomendasi pakaian anak, untuk menghadapi musim panas. Bahan yang digunakan berkulitas tinggi, sehingga ibu-ibu tidak perlu khawatir jika anak beraktivitas. Tambahan para pelanggan boleh menggunakan design sendiri. Kemudian disampaikan pada desainer, sambil sesekali bertukar pikiran terkait warna dan model yang pas.

2. Kids T-Shirt Fullprint

Inovasi dalam dunia fashion memang tidak ada habisnya. Setiap tahun selalu ada item fashion yang menjadi trending. Ditambah kekuatan media sosial, yang mampu sebarkan informasi lebih cepat. Alhasil trend fashion menyebar cepat dalam kurun waktu beberapa menit. Keunikan fashion menjadi poin alasan mengapa Ia begitu digemari masyarakat. Termasuk posisi t-shirt printing yang berada di urutan pertama fashion.

Trendnya sebuah fashion juga menular ke pakaian anak-anak, mulai baju formal hingga kaos harian. Baju fullprint khas anak-anak di desain dengan bahan berkualitas. Diantaranya bahan microfiber dan hivetex, yang lembut dan nyaman saat digunakan. Anda tidak perlu risau soal jahitan, karena dengan cetak fullprint jahitan baju lebih rapi. Bahkan ibu dan anak bisa berkolaborasi mendesain t-shirt favorit.

3. Kids Polo Shirt Fullprint

Anak kecil akan terlihat menggemaskan jika memakai baju apapun. Apalagi jika model baju ala orang dewasa, seperti kaos polo untuk anak-anak. Mereka akan terlihat percaya diri dan fashionable sekaligus. Penampilan menjadi urusan nomer satu, bila menyangkut kepercayaan diri seorang anak. Dengan begitu anak anda akan terlihat lebih bergaya, dan juga terlihat lebih tampan. Anda bisa mulai mengoleksi pakaian polo anak, yang bisa dikenakan formal mupun casual.

Dengan teknik t-shirt printing anda dan anak memiliki andil, dalam kustomisasi. Semua area dalam kaos polo merupakan hasil printing. Bahkan kreativitas anda kini tidak terbatas, tinggal menunggu hasil kaos dicetak. Anda bisa memberikan design berupa karakter, logo, blok warna, atau pola-pola cantik sesuai keinginan. Bisa juga menyesuaikan design untuk event sekolah anak. Cukup upload design di website yang disediakan, lalu tim profesional akan menyelesaikannya. 

Dunia fullprinting tidak bisa dilewatkan begitu saja, ditengah teknologi modern yang menguasai. Malah keberadaanya mempermudah pekerjaan cetak kaos, dan hasilnya pun lebih cepat selesai. Pelanggan bisa memilih sendiri design lalu diserahkan ke tim percetakan kaos. Tidak hanya kaos untuk dewasa tapi juga dihadirkan, untuk kaos polo anak-anak. Tujuannya agar bisa digunakan saat event formal, atau acara casual dan aktivitas harian.