Jumat, 21 Februari 2020

Apa Kelebihan Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro?

Sebagai salah satu vendor ponsel yang produknya banyak dicari di Indonesia, tentu saja Xiaomi tak ingin kehilangan pasar. Oleh sebab itu, Xiaomi mengeluarkan ponsel gaming yang bisa penuhi kebutuhan para gamers. Ia adalah Black Shark 2 Pro. Seperti apa ponsel gaming dari Xiaomi ini? Ini dia kelebihannya!

1. Desain yang Keren

Ponsel yang satu ini ternyata memiliki desain yang terbilang keren. Anda bisa melihat desain khas Black Shark di belakangnya yang memiliki logo S. Jika dilihat-lihat, desain pada bagian belakang ponsel ini mirip dengan kapal luar angkasa. Meski mungkin tidak semua orang menyukai desain ini tentunya.

Di bagian belakang, Anda bisa menemukan dua buah sensor yang disusun secara vertikal yang dilengkapi dengan LED Flash. Ia juga memiliki lampu modifikasi yang menghasilkan warna-warni keren saat digunakan. Di bagian depan, Anda bisa menemukan layar dengan ukuran 6,39 inchi.

Layarnya hadir dengan refresh rate 60 Hz dan dapat menghasilkan respon 34,7 ms dan keakuratan sentuhan hingga 0,3 mm. Untuk layar, ia menggunakan panel AMOLED beresolusi 2340 x 1080 piksel.

2. Kemampuan Melibas Game Tanpa Adanya Lag

Keunggulan lain yang bisa Anda temukan pada ponsel ini adalah kemampuannya dalam melibas game tanpa lag. Itu karena ia menggunakan Snapdragon 855 Plus yang digunakan pada beberapa ponsel pesaing Black Shark lain. Ponsel ini juga diberikan peningkatan frekuensi dari seri sebelumnya.

Frekuensinya meningkat ke 2.96 GHz dari 2,84 GHz. Inti grafis dari ponsel ini pun juga lebih optimal dibandingkan seri sebelumnya. Untuk RAM, ia memiliki RAM dengan ukuran 12 GB dan pilihan penyimpanan internal 128 dan 256 GB. Dengan melihat ini, tentunya urusan performa dari Black Shark 2 Pro  ini tak perlu Anda ragukan lagi.

3. Kemampuan Fotografi yang Oke

Nyatanya, kemampuan fotografi dari ponsel yang satu ini juga patut Anda perhitungkan. Selain bisa digunakan untuk melibas game berat, ia juga bisa digunakan untuk mengambil gambar yang oke karena memiliki kamera beresolusi 48 MP di bagian belakang.

Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX 586 dengan aperture F/1.75 yang oke. Sementara itu, di bagian depan ia juga dilengkapi kamera lain. Kamera di bagian ini memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 yang dapat menghasilkan gambar yang bagus.

4. Kapasitas Baterai dan Pengisian Daya yang Cepat

Ponsel gaming yang satu ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. 4000 mAh. Meski tidak sebesar ponsel gaming lain, namun angka ini adalah angka standar kapasitas baterai ponsel gaming. Ia bisa digunakan hingga 5 jam penuh untuk bermain game. Enaknya lagi, ia juga didukung dengan fitur pengisian daya yang cepat.

Ia bisa mengisi daya hingga 27 watt. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, baterai ini mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 30 menitan saja. Tak hanya itu, baterai dari ponsel ini juga didukung dengan chipset yang hemat daya sehingga Anda bisa menggunakannya lebih puas tanpa takut baterai habis dengan cepat saat bermain game.

Nah, keren sekali ponsel gaming dari Xiaomi ini, kan? Anda tertarik untuk menggunakan Black Shark 2 Pro, Anda bisa menemukannya di Blibli. Dapatkan penawaran terbaik dan harga yang bersaing untuk ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar 6,1 jutaan ini di sini. Mulai dari diskon hingga cashback, semua bisa Anda dapatkan hanya di Blibli!