Senin, 02 Desember 2019


Daihatsu Indonesia Master 2020 Ajang Pembuktian Bulutangkis Negeri Ini

Memang sudah lama sejak terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah turnamen kelas dunia. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang spesial bagi negara ini. Bagaimana tidak? Indonesia akan menyelenggarakan  Daihatsu Indonesia Master 2020. Indonesia akan menjadi tuan rumahnya. Sebuah nilai plus bagi Indonesia, kita akan punya kesempatan lebih besar untuk bisa bersinar.

Negara Mana Saja yang Ikut Berlaga?

Hampir seluruh negara dengan tim bulutangkis terkenal di dunia ikut andil dalam Indonesia master 2020. Negara seperti China dan juga Malaysia tidak absen dalam menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Indonesia tidak mau ketinggalan dengan ikutnya nama-nama besar dalam perhelatan ini. Swedia dan Inggris juga ikut turut serta dalam turnamen Indonesia Master 2020.

Indonesia sendiri sudah sangat terkenal dalam olahraga bulutangkis olahraga bulutangkis. Legenda legenda bulutangkis dunia banyak yang berasal dari Indonesia seperti Susi Susanti dan juga Alan Budikusuma.itulah mengapa Indonesia menjadi salah satu negara yang paling diperhitungkan dalam setiap turnamen bulutangkis maupun olimpiade.

Persiapan Olimpiade Tokyo


Dalam beberapa tahun kedepan Indonesia akan berpartisipasi di olimpiade Tokyo 2022. Hal inilah yang membuat mengapa Indonesia master menjadi salah satu turnamen penting. Sebab Indonesia master akan dijadikan tempat pembuktian akan siap atau tidaknya Indonesia dalam menghadapi olimpiade Tokyo. Negara lain juga pasti mempertimbangkan hal yang sama.

Olimpiade merupakan sebuah tempat dimana atlet terbaik dunia ini bertanding. Untuk menghadapinya butuh persiapan yang panjang dan juga matang. Untuk itulah mengapa Indonesia Master dijadikan salah satu turnamen penting sebelum menyambut olimpiade. Dengan hadiah lebih dari 300000 $. membuat Indonesian Master sangat dinantikan oleh para atlet.

Berapakah Harga Tiketnya?

Tentu dukungan secara langsung di Istora Senayan akan membuat time Indonesia lebih semangat dalam menempuh untuk itulah ah kalau bisa kita harus datang secara langsung dan memberikan dukungan kita. Namun berapakah harga tiketnya apakah terjangkau? Jawabannya adalah iya, sebab tiket Indonesian Master dijual mulai jadi rp50.000 untuk reguler dan rp100.000 untuk VIP.

Bagaimana Cara membelinya?

Cara membelinya cukup mudah. Kita hanya perlu mengakses halaman Indonesian Master 2020 melalui blibli.com. nanti di sana kita akan diberikan pilihan untuk tiket mana yang kita inginkan. Pertandingan untuk berbeda-beda mulai dari babak penyisihan iya babak final. Final akan diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2020.

Tiket untuk hari terakhir atau laga final harganya sedikit berbeda dengan tiket babak penyisihan. Harga tiket untuk final adalah rp600.000 untuk VIP dan rp150.000 untuk reguler.Tentunya itu sangat tergolong murah untuk turnamen sekelas Indonesia Master. Pemain-pemain bulutangkis profesional dunia akan berlaga di Daihatsu Indonesia Master 2020.

Berikan Dukungan Anda untuk Indonesia

Kita perlu memberikan dukungan penuh kepada tim Indonesia. Sebab Hal itulah yang akan menentukan bagaimana Indonesia akan mengarungi  turnamen Daihatsu Indonesia Master 2020. Dukungan untuk Jonatan Christie atau Joshua pale akan sangat membantu bagaimana Tim Indonesia menyelesaikan turnamen ini atau bahkan memenanginya.

Harapan besar tentu kita semua miliki supaya Indonesia bisa menjuarai Daihatsu Indonesia master 2020. maka kita perlu memberikan dukungan dan juga datang ke Istora Senayan untuk memberikan suntikan semangat secara langsung kepada pemain-pemain Indonesia. Kalo gitu tunggu apa lagi tinggal akses blibli.com langsung ke halaman Daihatsu Indonesia master 2020.

Dengan bergulirnya turnamen ini Tim Indonesia diharapkan lebih matang dalam menghadapi olimpiade Tokyo 2022. Dan juga lebih siap menghadapi skema-skema baru yang mungkin diterapkan oleh lawan dalam menghadapi tim Indonesia.dukungan langsung kita akan sangat diperlukan dan sangat dinanti-nanti oleh para pemain tim nasional bulutangkis Indonesia.