Selasa, 20 Agustus 2019

Tips Berlibur dan Harga Tiket Ocean Park

Tips Berlibur dan Harga Tiket Ocean Park

Ocean Park adalah salah satu tempat wisata yang dapat dinikmati ketika Anda berada di negara Hongkong. Ada banyak hiburan yang mempunyai nilai edukasi. Tempat wisata ini cocok sebagai destinasi liburan keluarga Anda. Wahana permainan yang tersedia cocok untuk usia anak-anak hingga dewasa. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Ocean Park dalam waktu dekat, ketahui tips berlibur dan harga tiket Ocean Park berikut.

Salah satu tempat wisata Hongkong ini adalah taman bermain yang unik. Tempat ini memiliki tema wahana, laut, dan fauna dalam satu tempat. Jadi, Ocean Park tidak hanya dipenuhi oleh wahana permainan, namun juga oceanarium dan kebun binatang. Tempat wisata ini menjadi rumah bagi berbagai kehidupan laut dan panda raksasa yang terkenal. Disini Anda dapat menjumpai Le Le, Ying Ying, dan berbagai wahana seru lainnya.

Tips Berlibur dan Harga Tiket Ocean Park Terbaru

Ocean Park Hongkong merupakan tempat wisata yang cukup luas. Tempat ini memiliki luas sekitar 91,5 hektar atau setara dengan 174 lapangan sepakbola. Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang harus dilakukan di taman seluas ini. Ada berbagai wahana dan aktivitas menarik yang dapat Anda laukan bersama teman atau keluarga. Simak tips berlibur dan harga tiket Ocean Park terbaru yang akan membantu Anda dalam memaksimalkan liburan di tempat ini.

1. Luangkan Waktu Selama Dua Hari

Jika Anda mengunjungi tempat ini, luangkanlah setidaknya 2 hari untuk berlibur di Ocean Park. Hal ini dikarenakan satu hari saja tidak cukup digunakan untuk menikmati berbagai wahana, fasilitas, dan hiburan yang disediakan. Luasnya yang mencapai 91,5 hektar mengharuskan pengunjung untuk berkeliling dengan waktu yang lebih lama. Anda dapat memanfaatkan fasilitas kereta gantung atau cable car untuk berpindah dari satu area ke area lain. Jika ingin bermalam, Anda dapat bermalam di Ocean Park Hotel yang berada dalam satu area taman wisata.

2. Melakukan Riset Musim

Anda perlu melakukan riset sebelum merencanakan liburan ke tempat ini. Pastikan Anda hadir saat sedang ada agenda perayaan atau pesta tertentu. Biasanya Ocean Park menyelenggarakan perayaan saat musim panas, halloween, tahun baru China, dan perayaan Natal. Selama hari-hai tersebut, pihak Ocean Park akan menyelenggarakan berbagai perayaan dan parade kelas dunia dengan konsep tematik. Tentu saja hal ini akan menambah daya tarik dan keuntungan lebih bagi Anda ketika merencanakan liburan saat hari-hari perayaan tersebut.

3. Gunakan Aplikasi Ocean Park Hongkong

Aplikasi ini dapat Anda unduh untuk membantu eksploarasi berbagai wahana secara optimal. Anda dapat mengoperasikannya di Android ataupun iOS. Aplikasi ini memberikan berbagai informasi lengkap mengenai wahana, jadwal permainan, dan juga restoran yang dapat dkunjungi. Selain itu, disini Anda dapat memperoleh berbagai informasi dan promo menarik.  Anda dapat menikmati seluruh wahana disini hanya dengan HK$498 untuk dewasa dan HK$249 untuk anak usia 3 sampai dengan 11 tahun.

Ocean park Hongkong adalah salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Hongkong. Jika Anda dan keluarga memutuskan untuk ke Hongkong, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi tempat wisata ini. Selain sebagai hiburan, Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai wisata edukasi untuk anak-anak. Jangan lupa untuk merencanakan dan mempersiapkan liburan dengan matang. Selamat menikmati waktu bersama keluarga di liburan tahun ini. Semoga artikel tentang tips berlibur dan harga tiket Ocean Park ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga.