Kamis, 20 Juni 2019


Tips Memilih Desain Kartu Nama Online yang Bagus

Kartu nama merupakan sebuah identitas yang memudahkan Anda saat berkenalan dengan calon konsumen atau pun calon mitra. Di kartu nama tertera kontak, alamat, dan beberapa info terkait bisnis atau usaha Anda. Hanya saja dalam memilih desain kartu nama online perlu dilakukan dengan cermat agar mendapatkan desain bagus.  Ini tips untuk memilihnya.

1.      Adanya 3 W

Bagian yang paling utama Anda perlu memilih desain dengan adanya 3 w. Who, berarti harus ada keterangan di kartu nama siapa Anda. Ini akan memudahkan orang untuk menghubungi dan sasarannya yang diberikan kartu nama menjadi lebih jelas.

Selanjutnya di dalam kartu nama perlu ada jawaban apa yang artinya ada penjelasan tentang bisnis atau usaha yang dijalankan. Jangan lupa mencantumkan nama perusahaan beserta dengan logonya agar identitas kartu nama semakin jelas.

Setelah itu jangan lupa harus ada where, artinya kartu nama juga berisi alamat nomor telepon, email, dan website yang dapat memberikan informasi. Ketiga hal ini perlu ada di dalam bentuk desain kartu nama yang akan dipilih. Kategori yang akan membuat kartu nama Anda memenuhi klasifikasi identitas.

2.      Desain Ideal

Tips berikutnya dalam memilih kartu nama yang akan dibuat adalah desain ideal. Desain yang dimaksud agar bisa mendapatkan kartu nama yang jelas dan tidak norak. Mulai dari bentuk font yang dipilih, warna dari kartu nama, ukuran huruf, dan juga gambar sesuai kebutuhan.

Sebaiknya desain yang dipilih adalah simpel dan jelas agar mudah dibaca dan dipahami oleh si penerima kartu nama. Jangan sampai tata letak dari desain dan ukurannya tidak balance sehingga akan membuat kartu nama menjadi tidak menarik.

Bagian gambar yang disisipkan ke dalam desain tentunya menambah kualitas dari kartu nama agar terlihat lebih ideal. Gambar ini juga sebaiknya menjadi ciri khas atau ciri-ciri dari perusahaan dan bisnis Anda agar lebih mudah diingat.

3.      Hasil Cetak

Tips berikutnya yang tidak boleh dilupakan saat akan memilih desain kartu nama adalah memastikan kertas yang digunakan. Tujuannya tentu saja agar bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas bagus. Anda bisa mencari tahu dulu di website penyedia jasa atau langsung menanyakannya di nomor layanan yang tersedia.

Pastikan hasil cetak nantinya tidak mengubah tata letak dari logo dan juga informasi lainnya. Anda bisa menyesuaikan kertas yang digunakan dengan budget. Lebih aman jika memastikan hasil cetak dari history kartu nama yang pernah dibuat oleh jasa tersebut.

4.      Pengalaman Jasa

Bagian yang tidak boleh dilupakan dari tips memilih jasa desain secara online adalah melihat dari pengalaman jasa. Anda harus sigap mencari tahu terlebih dahulu informasi pengalaman dari desain yang sudah pernah dibuat. Ini akan menjadi penilaian yang jelas dan nyata dari kualitas desainnya.

Referensi dari banyaknya desain yang pernah dibuat juga akan membantu Anda menemukan desain kartu nama yang diinginkan. Carilah informasi ini pada website penyedia jasa atau pun pada arsip digital yang tertera. Jika Anda masih belum yakin bisa menanyakan langsung kepada penyedia jasa agar lebih jelas.

Desain kartu nama online ada banyak sekali. Tinggal Anda yang memilih mana jasa desain terbaik. Tidak perlu bingung Anda bisa mendapatkan informasi jasa desain terbaik dengan mengunjungi fastwork.id. Ada banyak pilihan yang tersedia dengan kualitas dan harganya bervariasi. Tidak perlu khawatir karena jasa di situs ini terpercaya tanpa unsur penipuan.