Jumat, 15 Desember 2017

Pilihan Liburan Berdasarkan Kepribadian

Pilihan Liburan Berdasarkan Kepribadian

Liburan selalu dijadikan alternatif untuk mengisi waktu luang dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Liburan yang menyenangkan tentu akan membuat Anda merasakan arti liburan yang sesungguhnya.

Bukan hanya sekedar menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan, Anda harus mengetahui destinasi mana yang akan dituju berdasarkan kepribadian Anda. Melansir dari rd.com,Minggu, 24 Maret 2019 berikut tempat liburan yang cocok untuk kepribadian Anda.

Memiliki Energi tinggi: Buenos Aires, Argentina

Anda disebut kelinci energizer. Anda memiliki dua kecepatan yaitu hidup dan mati. Buenos Aires memiliki destinasi wisata sesuai yang Anda butuhkan yaitu aksi tanpa henti. Dengan arsitekturnya yang indah, seni jalanan yang penuh warna, atraksi budaya, kuliner yang lezat, pemandangan yang luar biasa, dan kehidupan malam yang semarak.

Dari lounge megah hingga milong (ruang-ruang tango) tidak pernah ada momen yang membosankan di kota yang semarak ini. Itu sebabnya itu ada dalam daftar tujuan perjalanan yang semakin populer.

Ingin tahu: Edinburgh, Skotlandia

Rangkaianlorong-lorong sempit yang tampaknya tak berujung, halaman rahasia, taman rahasia, dan permata tersembunyi yang menunggu untuk Anda kunjungi. Edinburgh seperti peta harta karun yang hidup kembali.

Tipe-tipe yang ingin tahu dapat menyalurkan rasa penasaran Anda dalam bagian kunjungan liburan Gilmerton Cove, sebuah jaringan lorong bawah tanah yang diukir dengan tangan dan cerita mitos.

Meskipun ada banyak teori tentang asal dan fungsi gua yang aneh itu, kebenarannya tetap tidak diketahui. Semakin menambah misteri yaitu Kastil Edinburgh, dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di planet ini.

Santai: Tulum, Meksiko

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan bersantai Anda bisa mengunjungi Tulum dan mencari pelarian pelarian di tepi laut. Kota pantai ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Awali pagi Anda dengan sesi yoga tepi laut di Sanara. Setelah itu, pergilah ke Raw Love untuk smoothie yang menyegarkan.

Biarkan stres Anda memudar dengan pijatan yang memanjakan di Yaan Wellness. Habiskan sore hari bersantai di tempat tidur gantung dengan membaca buku dan hidangan margarita pedas. Ketika hari gelap, biarkan suara ombak mengiringi malam Anda untuk tidur

Petualang: Islandia

Anda terus mencari kegiatan yang menarik jauh dari zona nyaman Anda, jadi mengapa liburan Anda harus berbeda? Dapatkan perjalanan yang menyenangkan ke Islandia.

Pemberani akan senang dengan sensasi yang mendebarkan dari pendakian gletser, gua es, dan salju kiting (pada dasarnya kiteboarding, tetapi untuk iklim yang lebih dingin). Manfaatkan waktu Anda dengan memesan ekspedisi yang didampingi oleh ahlinya. Jangan lewatkan petualangan ekstrem ini di seluruh dunia.

Ekstrovert: Tokyo, Jepang

Kepribadian ini adalah seseorang yang memiliki banyak teman, pandai bersosialisasi. Jika Anda mencari pengalaman baru, surga bagi para ekstrovert ini dipenuhi dengan berbagai atraksi unik, kelezatan kuliner berbintang, dan pilihan hiburan di luar tembok untuk membuat Anda terus terstimulasi.

Suara burung hantu yang terdengar di malam hari akan membuat Anda merasa seperti di rumah untuk memulai percakapan dengan penduduk setempat. Dengan sesama pelancong di Golden Gai, sebuah distrik kehidupan malam legendaris yang terkenal dengan bar-bar kecilnya yang nyaman. Carilah waktu terbaik untuk mengunjungi Tokyo agar Anda menikmati liburan.

Spontan: perjalanan darat Cali

Anda riang, antusias, dan imajinatif. Anda percaya hidup di saat ini dan melihat di mana hari itu akan membuat Anda bahagia. Menurut Anda, ini semua tentang perjalanan, bukan tujuan. Perjalanan klasik Cali adalah liburan ideal untuk tipe spontan.

Mulai di San Diego dan pergi ke utara di Pacific Coast Highway, ini adalah salah satu perjalanan darat klasik. Ada hal menarik lain yang harus Anda lakukan yaitu berkendara dan menikmati pemandangan laut.

Introvert: Cannon Beach, Oregon

Jika Anda lebih suka waktu sendirian daripada pertemuan kelompok, Anda kemungkinan besar adalah seorang introvert. Jiwa mandiri akan menyukai kedamaian dan ketenangan pesisir Oregon.

Dengan pantai-pantainya yang terpencil, pemandangan gunung yang indah, dan jaringan jalan setapak yang luas, Cannon Beach adalah ekspedisi yang cocok untuk Anda. Menghabiskan waktu berjam-jam Anda dengan hiking, menikmati refleksi tenang di air, dan menikmati kesendirian kabin pribadi.